Kecepatan Tinggi untuk 2019 Fiat 500l



Perusahana mobil Fiat akan mengeluarkan mobil terbaru pada tahun 2019 Fiat 500l. Pabrik yang didirikan sekitar tahun 1900 ini di Italia mulai menjajaki pasar luar negeri. Pada tahun 1908 mulai mendirikan Fiat Automobile Co. di Amerika Serikat. Mulai saat itu Fiat berkembang dan muncul pabrik-pabrik baru yang tentunya dengan fungsi sendiri-sendiri. Setelah itu tingkat produksi mobil Fiat mulai meningkat bahkan juga mulai memproduksi mobil-mobil khusus mulai dari kendaraan komersial, mesin marinir, truk, dan kendaraan lainnya.

Kini Fiat yang makin berkembang dan makin maju pesat, terlebih dengan kualitas hasil produksinya berupa produk-produk unggulan akan meluncurkan 2019 Fiat 500. Salah satu tipe yang akan diluncurkan yaitu Fiat 500l . Menurut Fiat sendiri, tipe ini hanya bagian kecil dari mobil Fiat 500. Fiat 500l didesain dengan halus. Yang baru dari FIAT 500l adalah bumper depan dan belakang, lampu dan kisi-kisi mobil.  Mobil tipe ini dilengkapi dengan dua tangki bensin dan dua mesin diesel turbo. Kisi-kisi mobil jika dilihat denan kasat mata terlihat rapi dari bagian depan dan belakang. Kecepatan mobil ini sudah tidak perlu diraguka lagi mengingat Fiat merupkan salah satu perusahaan yang menyediakan mobil balap. Mobil Fiat 500l memiliki kecepatan waktu 0 sampai 60mph 10,2 detik dan kecepatan tertinggi 118mph.


Mobil Fiat 500l dengan dua mesin turbo-dieselnya dan unit 1.3-liter 95 bpp atau mesin 1.6 liter 120bhp, dari keduanya memiliki jumlah dorongan yang layak dan terasa lebih cepat. Dengan mesin yang dimilikinya Fiat ini juga disempurnakan meskipun sudah masuk dalam kategori mobil berkelas. Mobil ini tidka menimbulkan suara yang bising dan keras yang akan mengganggu sekitarnya bahkan pada kecepatan tinggi sekalipun. Banyak respon baik dari konsumen mengenai moboil ini. Kiaran mesin mobil dan tiga gaya dari bodi mobil yang berbeda ini membuktikan bahwa mobil ini cukup hemat bahan bakar, sehingga bisa mengurangi pengeluaran dan sesuai dnegan persebaran ekonomi yang ada saat ini.